Varane Tinggalkan Real Madrid Di Akhir Musim

Sudah delapan musim Raphael Varane menjadi bagian dari skuad Real Madrid. Namun, kebersamaan tersebut terancam bakal usai pada musim 2018/19. Sebab, disebut-sebut Varane tinggalkan Real Madrid musim depan. Sang pemain tercatat bergabung pada tahun 2011 lalu. Ketika itu, El Real harus membayar 10 juta euro untuk mendatangkannya dari Lens.

Selama bermain untuk Madrid, sudah banyak gelar juara yang dia berikan. Yang paling prestisius tentu saja empat gelar juara Liga Champions. Varane juga meraih dua gelar juara La Liga bersama El Real. Bahkan, dirinya kerap disebut sebagai kandidat kapten Madrid di masa depan. Lantas, mengapa dia berniat untuk pindah dari Madrid?

Ulasan Varane tinggalkan Real Madrid

Varane-Tinggalkan-Real-Madrid-Di-Akhir-Musim-1

Kecewa capaian klub

Real Madrid baru saja menunjuk Zinedine Zidane sebagai pelatih baru. Pria asal Perancis tersebut punya hubungan yang sangat baik dengan Raphael Varane. Dimana mereka sama-sama berasal dari Perancis dan Zidane sudah mengenal Varane cukup lama. Namun, dikutip media setempat kedatangan kembali Zidane tidak lantas membuat Varane mantap bertahan di Real Madrid. Dia tetap ingin pindah klub.

Media asal Perancis tersebut mengklaim jika Varane tinggalkan Real Madrid lantaran merasa kecewa dengan apa yang diraih oleh Madrid pada musim ini. Dimana El Real gagal bersaing di La Liga dan Copa del Rey. El Real juga harus tersingkir dari ajang Liga Champions musim ini. Dengan catatan itula sang pemain berniat hengkang. Bahakan Manchester United dikabarkan siap menampung pemain berusia 25 tahun itu. Dan diyakini United bakal memanfaatkan situasi yang ada.

Pindah atau pensiun di Real Madrid

Laporan yang berbeda oleh media lain. Dimana media asal Spanyol tersebut justru mengklaim jika Raphel Varane ingin pensiun di Real Madrid. Dimana dia tidak ingin pindah dari klub yang mana sudah membesarkan namanya tersebut. Sang pemain bahkan sudah bertemu dengan sejumlah figur penting di klub terkait dengan keinginannya tersebut. Varane sudah mengutarakan niatnya kepada sang presiden klub, Florentino Perez dan rencana Varane disambut dengan baik oleh Perez. Saat ini Varane punya kontrak jangka panjang di Real Madrid. Penggawa timnas Perancis tersebut punya kontrak yang baru akan berakhir pada Juni 2022 yang akan datang. Demikian ulasan Varane tinggalkan Real Madrid.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *